Home » , , , , , » Download Film The Mummy (2017) Subtitle Indonesia

Download Film The Mummy (2017) Subtitle Indonesia



Download Film The Mummy (2017) Subtitle Indonesia


Download Film The Mummy (2017) Subtitle Indonesia Full Movie - merupakan film bergenre petualangan aksi garapan dari Alex Kurtzman (The Invisible Man) dengan mengajak Jon Spaihts (Passengers) dan Chirstopher McQuearrie (Mission Imposibble 6) sebagai penulis alur cerita dalam filmnya. Didistributori oleh Universal Pictures dengan perusahaan produksinya,K/O Paper.

Products dan Sean Daniel Company, film ini merupakan film Reboot dari The Mummy franchise sekaligus sebagai film pertama dari Universal Monsters shared universe.

Genre: Thriller, Action, Adventure, Fantasy, Horror
Actor: Annabelle Wallis, Jake Johnson, Russell Crowe, Sofia Boutella, Tom Cruise
Director: Alex Kurtzman
Quality: Amerika, Cina, Jepang
Country: Bluray
Release: 9 Juni 2017
Duration: 2 Jam 0 Menit



Synopsis Film The Mummy
Berlatar dua ribu tahun yang lalu, seorang putri muda bernama Ahmanet (Sofia Boutella) dipilih untuk menjadi penguasa baru Mesir, namun ayahnya tidak ingin meneruskan tahtanya tersebut kepada sang putri sampai dia memiliki seorang putra. Akibatnya, sang putri berusaha untuk membunuh ayahnya dan mengklaim tahta untuk dirinya sendiri, namun rencananya digagalkan dan dia dikuburkan hidup-hidup di bawah pasir Mesir dan tak pernah terlihat lagi.


Setelah makamnya ditemukan kembali oleh tentara Amerika dan dibuka di zaman modern ini, dia kembali lagi terbangun, membawa serta dendam buruk yang telah berkembang selama ribuan tahun dan teror yang akan melawan semua umat manusia untuk memperkenalkan dunia baru para dewa dan monsters.

Link Download:

RESOLUSI 1080p OpenLoad
RESOLUSI 720p OpenLoad
RESOLUSI 360p OpenLoad



0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Copyright © 2015 iNews FILM
Distributed By Gooyaabi Templates